Wednesday, March 2, 2011

Revisi Gitu Doang?


Episode kemaren lusa:
Hari Senin, 28 Februari 2011 gw ngumpulin proposal yg udah gw selesaikan ke dokter pembimbing 1 gw. Beliau  : “Oh, ditinggal aja, nanti tak baca”
Gw         : “Oh, iya dok. Nanti konsultasi lagi kapan ya dok?”
                #gw.mikirnya.beliau.mau.baca.dulu.sampe.selese
Beliau    : “besok aja, jam 10, saya di farmako”
Gw         : “oh iya dok, terimakasih”

Episode kemaren:
Besoknya (Selasa 1 Maret 2011), gw mikirnya itu proposal gw udah dicoret sana coret sini diurek-urek segala macem. Ternyata, cuma bagian tujuan, hipotesis, sama latar belakangnya doang yang ada koreksinya. Bahkan, halaman metode penelitian itu ga ketekuk alias pasti ga dibaca.
Beliau    : “dosisnya sudah kamu konversi to mbak?”
Gw         : “sudah dok.”
                “dok, kalau ini kerangkanya gimana ya, vitamin C nya ditulis apa nggak ya dok?”
Beliau    : “oo, tulis aja, nggak papa”
Gw         : “kalau ekstraksinya gimana ya dok?”
Beliau    : “oo, kalau itu tanya yang apoteker saja, dengan ibu itu lho”
Gw         :  “oh, iya dok, terimakasih”

Episode hari ini:
Hari ini (Rabu, 2 Maret 2011) gw udah nyelesein revisinya  *secara cuma seciprit gitu doang*
Gw         : “ini yang kemarin sudah saya revisi dok”
Beliau    : “oh iya. Ini kapan to ujiannya?”
Gw         : “batasnya akhir Maret dok, tgl 31”
Beliau    : “oh, ya udah to, langsung aja nggak usah lama2”
Gw         : “oh iya dok, tapi, minimal konsultasi 4 kali dok dengan pembimbing. Ini sudah tidak ada koreksi lagi dok?”
Beliau    : “ya nanti gampang habis ujian kan nanti juga direvisi.. pembimbing 2 nya siapa to?”
Gw         : “dr. l*l*k PK dok,”
Beliau    : “ya nanti konsultasi dulu saja sama beliau”
Gw         : “oh, begitu ya dok, nanti kalau ada revisi dari beliau saya kasih lagi ke dokter?”
Beliau    : “iya, begitu saja”

RESUME dari 3 episode:
TOENG..

Jadi, ceritanya menurut beliau proposal gw ini udah layak ujian???

HELP!!!!

Proposal prematur gini mah mortalitasnya tinggi, bisa mati gw dibantai penguji… yah, walaupun penguji gw sepertinya baik *amiin* tapi tetep aja masa otak masih kosong kaya gini diajak ujian proposal???
Sekarang, praktisnya gw bergantung sama bimbingannya Nyinyis. Revisi apa aja yg dibilang sama dr. pembimbingnya yang bener2 mau bimbing dengan usaha yang lebih proper dikit.
Tapi, mudah2an pembimbing 2 gw bisa mengcover kebingungan gw disana-sini. Hmm, mungkin gw perlu juga bimbingan sama penguji 2 ya. Siapa tau PA gw ini mau membantu mahasiswa bimbingannya yang tersesat ini.

Huhu.hikhik.huaaaa

Mama, HELP me Ma.. anakmu ini pusing tujuh keliling.. T_T

No comments:

Post a Comment